3 Perhatian On Woo Joo untuk Song Ki Baek di Drama Frankly Speaking (2024)

Follow IDN Times untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Kisah drama Frankly Speaking semakin seru, apalagi hubungan para pemeran utamanya. Hubungan Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan On Woo Joo (Kang Han Na) yang awalnya dimulai dengan kesalahpahaman akhirnya menemui titik terang. Keduanya terlibat momen bersama yang akhirnya membuat mereka semakin dekat.

Apalagi sejak masalah yang terjadi pada Ki Baek, Woo Joo merasa dirinya bertanggung jawab atas masalah tersebut. Ia melakukan berbagai cara agar laki-laki tersebut bisa kembali normal. Nyatanya Woo Joo ini sosok yang perhatian, terutama pada Ki Baek.

Ini dia bentuk perhatian Woo Joo pada Ki Baek di drama Frankly Speaking.

1. Woo Joo membawa Ki Baek ke dokter untuk memeriksakan penyakitnya

3 Perhatian On Woo Joo untuk Song Ki Baek di Drama Frankly Speaking (1)Kang Han Na di drama Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Di awal, Woo Joo memang berusaha merekrut Ki Baek sebagai salah satu talent di variety show yang dibesutnya. Walau sempat menolak, tapi akhirnya laki-laki itu menyetujui permintaan Woo Joo. Tentu saja karena bosnya ikut campur, ia mengatakan kesempatan ini baik untuk karier Ki Baek.

Di hari H syuting program, terdapat beberapa masalah yang melibatkan talent lainnya. Salah satunya idol yang tergabung di program tersebut terlalu bersikap kekanak-kanakan. Alhasil Ki Baek berusaha memperingatkannya lewat permaianan, ia bermain secara bruntal. Tapi Woo Joo berusaha memperingatkan Ki Baek.

Keduanya berada di ruang yang jadi pusat untuk listrik di tempat syuting tersebut. Kecelakaan tak terduga terjadi pada Ki Baek, ia tersengat listrik bertegangan tinggi. Hal ini mengubah sikap Ki Baek jadi aneh, di mana ia mengungkapkan semua yang ada dalam otaknya tanpa berpikir dahulu.

Woo Joo yang melihat kondisi Ki Baek tersebut merasa ia turut bertanggung jawab. Akhirnya ia membawa Ki Baek ke salah satu dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ternyata Ki Baek menderita disinhibisi yang membuat ucapannya tidak terkontrol. Penyakit ini bisa dideteksi berkat perhatian Woo Joo kepada Ki Baek.

Baca Juga: 7 Lika-Liku Kehidupan Song Ki Baek Setelah Dipecat di Frankly Speaking

2. Saat Ki Baek bersedih, Woo Joo berusaha melapangkan hatinya

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 7 Potret NCT Dream Berangkat-Tiba di Indonesia untuk The Dream Show 3
  • Sinopsis Drakor The 8 Show, Tayang Hari Ini di Netflix
  • ⁠⁠[QUIZ] Siapa Member NCT Dream yang Ambil Ponsel Kamu Buat Selfie Bareng di Konser?

3 Perhatian On Woo Joo untuk Song Ki Baek di Drama Frankly Speaking (2)Kang Han Na di drama Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Penyakit disinhibisi yang diderita Ki Baek membuatnya mengalami krisis karier. Pekerjaannya sebagai pembawa acara dipertaruhkan,hingga dirinya diskors. Tapi setelah Ki Baek kembali lagi ke kantor, keadaan tetap tidak berubah. Bos dan rekan kerjanya memperlakukannya berbeda, bahkan ia tidak lagi punya teman bicara.

Keadaan ini membuat Ki Baek begitu bersedih, ia makan sendiri di kantin kantornya. Beruntungnya Woo Joo datang menghampiri Ki Baek dan mengajaknya untuk bicara. Ia mengajak Ki Baek makan di tempat lain agar suasananya lebih nyaman. Benar saja mereka bisa mengobrol dengan nyaman di sana.

Woo Joo mengatakan bahwa semua yang dilakukan Ki Baek bukan murni salahnya. Ia memang begitu menderita karena atasannya yang toxic dan rekan kerja yang bermuka dua. Maka dari itu Woo Joo berusaha melapangkan hati Ki Baek agar tidak terlalu bersedih atas apa yang terjadi pada dirinya.

3. Woo Joo menyelamatkan Ki Baek yang dikira mau mengakhiri hidup

3 Perhatian On Woo Joo untuk Song Ki Baek di Drama Frankly Speaking (3)Kang Han Na di drama Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Terakhir Woo Joo begitu khawatir saat Ki Baek berada di atas tebing. Ia mengira laki-laki itu akan mengakhiri hidup, tapi ternyata apa yang dikira Woo Joo salah. Ki Baek berada di tebing untuk menenangkan diri karena ia merasa kesulitan menghadapi masalah belakangan ini.

Woo Joo terus naik untuk mengajak Ki Baek turun, tapi laki-laki itu justru berteriak jika terus naik mereka akan dalam bahaya. Tentu saja Woo Joo merasa semakin ingin menyelamatkan laki-laki itu karena Ki Baek terus mundur ke belakang. Sampai akhirnya mereka terjatuh bersama ke dalam laut.

Tapi akhirnya Woo Joo dan Ki Baek berhasil selamat karena mereka berenang ke tepian. Woo Joo langsung mengatakan bahwa ia begitu mengkhawatirkan Ki Baek yang dilihatnya akan mengakhiri hidup di tebing tempatnya berdiri tadi. Tapi Ki Baek menjelaskan bahwa apa yang dilihat Woo Joo tidak seperti yang dipikirkannya.

Dari ulasan di atas kamu pasti melihat kepedulian On Woo Joo kepada Song Ki Baek yang begitu tinggi. Salah satu momen menyentuh adalah ketika perempuan itu berusaha melapangkan hati Ki Baek yang sedang bersedih. Ia sangat tahu bagaimana rasanya mengalami krisis dalam hidup, terutama karena masalah karier.

Baca Juga: 7 Workplace Bullying yang Terjadi di Frankly Speaking, Bikin Gak Betah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

3 Perhatian On Woo Joo untuk Song Ki Baek di Drama Frankly Speaking (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Domingo Moore

Last Updated:

Views: 5291

Rating: 4.2 / 5 (73 voted)

Reviews: 80% of readers found this page helpful

Author information

Name: Domingo Moore

Birthday: 1997-05-20

Address: 6485 Kohler Route, Antonioton, VT 77375-0299

Phone: +3213869077934

Job: Sales Analyst

Hobby: Kayaking, Roller skating, Cabaret, Rugby, Homebrewing, Creative writing, amateur radio

Introduction: My name is Domingo Moore, I am a attractive, gorgeous, funny, jolly, spotless, nice, fantastic person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.